Sabtu, 20 November 2010

Kido/Hendra sabet emas di Asean Games ceuyy....

banggaa donk jadii wargaa indonesiaa,,??? wajibb,,!!!
soalnyaa ganda putraa kita berhasil mengalahkan ganda putraa malaysia,,
dengan rubber game dan skor yang begituu ketat, 16-21 26-24 dan 21-19.
bayangin aja tu darii skornyaa, duhh bikin jantungan dehh.
tegangg bangedd,, smpe2 nahann pipiss,, heheheh... (maap yaa).
sebagaaii anak bangsaa dengan semangad nasionalisme yangg tinggi,, wajib donk mendukungg negaraanya.

di awal pertandingan kido/hendra saling kejar mengejar angka dengan ganda malaysia, koo/tan.
tapii indonesia berhenti di skor 16-16 karna pasangan indonesia ini banyak melakukan kesalahan sendiri, sehingga pasangan malaysia berhasil menutup game pertama dengan skor 16-21.

di game kedua kido/hendra mulai menemukan permainannya dengan mengurangi kesalahannya sendiri. diiringi permainan yang cepatt indonesia sempat memimpin perolehan angka 20-18. tapi akhirnya terkejar jugaa.
nah, disinilah ketegangan terjadi. gimana enggak, kalau kalah pupus harapan indonesia mempertahankan tradisi medali emas di cabang bulutangkis. 4 kali terjadi match point rasanyaa jantungg berhenti berdetak. heheh... tapii keberuntungan masih berpihak di indonesia akhirnya kido/hendra menutup game kedua 26-24.

dan digame ketiga pasangan non pelatnas ini bermain cukup bagus dan memimpin perolehan angka 15-9. tapi sempat terkejar mungkin capegg juga. koo/tan akhirnya memimpin perolehan angka menjadi 16-17. tapii dengan semangat yang masih membara akhirnya kido/hendra menyamakan kedudukan menjadi 19-19. dan teruss memimpin hingga 21-19. akhirnya...... lagu INDONESIA RAYA berkumandang, MEDALI EMAS pun dapat dehhh.
ketatt khand... yang enggak nonton (20-11-2010) nyesell bangett dehh..

selamat buat kido/hendra yang mampu menyelamatkan muka indonesia soalnya hanya tinggal mereka satu-satunya yang tersisa dan berhasil masuk final.
mereka masih mampu menunjukkan bahwa mereka masih terbaik di asia maupun dunia. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar